Munas Asosiasi Dokter Khitan Indonesia Pertama

Tanggal 5-6 Mei 2018 Musyawarah Nasional Asosiasi Dokter Khitan Indonesia (ASDOKI) akan menjadi perhelatan akbar perhimpunan seluruh dokter seminat sirkumsisi se-Indonesia.

Acara ini berlangsung selama dua hari di Hotel Ibis Style Soekarno-Hatta Airport, Jl. Raya Bdr Soekarno-Hatta, Kp. Rawa Bokor, Tangerang, yang akan diisi oleh berbagai acara menarik dan narasumber yang berkompeten & berpengalaman dibidangnya, seperti: circumcusion overview, alisklamp circumcision, go-lem circumcision, ZSR stapler circumcision, free needle anesthesia, dan dilanjutkan dengan munas anggota ASDOKI se-Indonesia yang pertama.

Selain mengundang seluruh anggota ASDOKI, acara ini juga membuka seluas-luasnya untuk seluruh dokter di Indonesia yang tertarik mengupdate ilmu sirkumsisi terbaru dan menambah teman-teman sejawat baru yang seminat dibidang sirkumsisi.

Jadi, bagi anda dokter-dokter yang tertarik untuk menguatkan ilmu sirkumsisi terbaru dan membuka seluas-luasnya jaringan dokter khitan se-Indonesia, jangan ragu daftar dan hadir di acara seru ini.

Serambi Khitanan Medan
Jl. B. Katamso no 392
085297063967

#SerambiKhitanan #khitanmedan #sunatmedan #sunattanpasuntik #dokterkhitan #sunatdewasa #khitandewasa #SunatKlamp
#TanpaJahit #SangatRapi
#KhitanLaser #KhitanFlashcutter
#SangatMinimPerdarahan #CepatSembuh #KhitanKonvensional #doktesunat #asdoki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dokter Anggota ASDOKI (Asosiasi Dokter Khitan Indonesia)

Promo Bulan Juni 2018